slider

Recent

  • ()
  • ()
Show more
Powered by Blogger.

Popular Posts

Navigation

Save Data/Profile.dat Klub dan Pemain Top Eropa 2019/2020

Zein Kits - Halo Sobat Zein, menunggu kapan rilisnya update terbaru dari DLS memang sangat membosankan. Meskipun liga-liga top sudah bergulir hingga 8 pekan, nyatanya Dream League Soccer juga belum memastikan update untuk musim 2019/2020. Daripada kamu bosan menunggu, alangkah baiknya kamu coba dulu nih mod dari beberapa tim top eropa yang saat ini bermain di liga-liganya masing-masing.



Perlu sobat ketahui, file yang akan sobat unduh ini bentuknya masih berformat .zip/.rar maka sobat harus mengekstraknya terlebih dahulu menggunakan Zarchiver lalu hasil ekstrakan tersebut dipindahkan ke android / data / com.firsttouchgames.dls3 / folder here. 

1. Atletico Madrid


Disini sobat bisa menjumpai pemain-pemain layaknya Fernando Torres, Diego Costa, Juanfran, Godin, Koke, Morata dan lain-lain. 


2. Arsenal

Selanjutnya The Gunners dengan pemain-pemain yang tak kalah top ada Pierre Aubamenyang, Bellerin, Lacazette, Leno, Ramsey, Ozil dan masih banyak yang lain. 


3. Bayern Muenchen

Dari Bundesliga, FC Bayern Muenchen juga hadir bersama Cassilas, Pizarro, Alaba, Lewandowski, Scweinsteiger, Tosic.


4. Barcelona

Sedangkan untuk squad Barcelona, masih dihuni oleh nama-nama yang cukup familiar seperti Messi, Jordi Alba, Ter Stregen, Suarez, Coutinho, Vidal dan lain-lain. 


5. Chelsea FC

Untuk Chelsea FC memang belum diperbahrui dengan komposisi pemain terbaru, disana masih ada Morata, Hazard, David Luiz. Tetapi sepertinya Save data dari Chelsea sayang untuk dilewatkan. Beikut ini link-nya.


Share
Banner

Dream League Soccer Kits Team

Post A Comment:

0 comments: