slider

Recent

  • ()
  • ()
Show more
Powered by Blogger.

Popular Posts

Navigation

Fitur Terbaru DLS 20, Lengkap Cara Pemasangannya

DLS 2020 - Sobat semua mungkin sudah tidak sabar lagi merasakan bermain DLS versi terbaru ya. Sekarang sobat tidak perlu lagi menunggu lama untuk mencoba memainkannya dalam versi Beta/percobaan. 



Walaupun masih dalam versi Beta, DLS 2020 ini sudah memberikan sinyal kuat akan sangat dinikmati oleh para gamers. Meskipun ada banyak perubahan, baik itu penambahan atau pengurangan, faktanya DLS 2020 juga memiliki banyak peningkatan fitur. Lantas apa saja yang baru?



Karena masih dalam versi Beta, bagi kalian yang tinggal di Indonesia tidak dapat mengunduhnya tanpa bantuan VPN. Jadi, sebelum kalian unduh aplikasinya sobat harus persiapkan dahulu VPN gratis maupun berbayar. 



Ada banyak VPN yang bisa anda unduh di Google Play Store, misalnya Turbo VPN, Kiwi VPN, Windscrib dan lain-lain. Adapun yang paling banyak digunakan adalah Turbo VPN, disamping gratis aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan. 



Seperti yang telah disinggung diatas, bahwa DLS 2020 Versi Beta ini masih dalam bentuk percobaan, dan rilis resminya akan diluncurkan pada awal Januari 2020 nanti. Karena masih dalam bentuk Beta, DLS 2020 hanya disediakan di negara-negara tertentu saja. Sedangkan di Indonesia belum tersedia. Disinilah gunanya VPN, dengan menggunakan VPN luar negeri kita istilahnya meminjam alamat IP dari luar negeri tersebut sehingga dapat mengunduh DLS 2020.

Cara Download DLS 2020 Beta


  • Pertama kamu bikin email baru di ponsel supaya langsung syncrone, kalau buatnya di laptop nanti akan bekerja 2 kali
  • Setelah email berhasil dibuat, sekarang masuk ke menu Setting ponsel. Cari setting Google akun untuk menyinkronkan dengan ponsel sobat
  • Sekarang masuk ke pengaturan Management Aplikasi, sobat cari yang namanya Aplikasi Google Play Store/Google Play Game. Lalu klik dan terbuka pilihan untuk "Paksa Berhenti"/"Force Stop" . Sobat tenang saja aplikasi google Play nya hanya berhenti sejenak tidak akan terhapus
  • Sekarang sobat keluar menuju menu utama, masuk ke Aplikasi Play Store, cari menu setting (biasanya garis tiga). Sobat ganti dulu akun yang lama dengan akun email yang baru saja dibuat.
  • Sekarang ketik aplikasi VPN yang akan di unduh, misalnya Turbo VPN di Play Store
  • Jika VPN sudah terunduh, segera buka aplikasi tersebut dan aktifkan. Sobat bisa gunakan negara Singapura atau USA dari jalur Free saja.
  • Setelah benar-benar aktif VPN luar negeri tersebut, sekarang masuk ke Play Store lagi untuk mencari DLS 20. Sobat bisa gunakan kata kunci tersebut atau yang serupa.
  • Jika setelah ditemukan ternyata tidak ada peringatan bahwa aplikasi DLS 20 tidak tersedia di negara anda atau semacamnya, berarti langkah-langkah sudah dilakukan dengan tepat. Namun jika masih ada kalimat bahwa DLS 20 tidak tersedia dinegara anda berarti sobat mungkin ada yang salah langkah tadi.
  • Klik link tautan https://play.google.com/store/apps/details?id=com.firsttouchgames.dls7 untuk mengunduh DLS 20 Beta di Play Store. Jika link tersebut tidak bisa, sobat boleh lakukan pencarian di Play Store dengan kata kunci DLS 20. Ukuran file 244 MB
  • Jika ingin mencoba versi mod cek di mediafire https://download1163.mediafire.com/h0kf85pzivug/rdp16lgek1k5mso/dls20+7.00androidmod.apk
Mungkin sedikit membingungkan jika hanya dibaca saja sob, jadi boleh satu langkah sobat langsung praktekan agar benar-benar berhasil.

Atau jika sobat mau lebih bersabar, sobat bisa memainkan sampai puas DLS 2019 sembari menunggu DLS 20 resmi dirilis di Play Store.

Apa yang Baru di DLS 2020?



Kabarnya, DLS 2020 mempunyai banyak sekali peningkatan terutama pada gameplay nya. Kualitas HD dan beberapa fitur keren yang sebelumnya tidak ada sekarang dapat dinikmati di DLS terbaru ini. Apa saja yang baru? berikut ini jawabannya?


  1. Dalam tampilan pembuka DLS 2020 membawa nama Luiz Suarez dan Gareth Bale sebagai salam pembuka
  2. Jika pada DLS terdahulu, kita harus memilih kapten tim saja, tetapi pada DLS 2020 sekarang kita juga harus memilih Coach dan agent. Keduanya bisa didapatkan dengan cara menukarkan gold atau diamond. Semakin tinggi harga Coach dan Agent, maka pemain-pemain yang didapatkan juga mempuyai rating yang lebih tinggi
  3. Sedangkan Komentator dan riuh penonton masih tetap tidak ada perubahan
  4. Selebrasi gol dan pergantian pemain juga mengalami peningkatan yang lebih bagus.
  5. Pada Menu My Club, kita masih bisa mengganti Logo, Costum dan Nama Club
  6. Penambahan Exibhition menu
  7. Tampilan Lapangan membawa suasana siang hari dengan tampilan cahaya yang cukup memadai. Tidak seperti pada DLS 19 yang lebih banyak minim pasokan cahaya, sehingga bernuansa stadion berada dimalam hari
  8. Pada DLS 20 ini sobat bisa mengatur bagaimana style seorang manager, seperti potongan rambut, baju atau warna kulit.
  9. Sobat masih bisa mengkostumisasi jersey/kits klub dengan memanfaatkan diamond yang didapatkan dari hasil pertandingan. Berbeda dengan versi sebelumnya yang tidak ada kewajiban untuk mengeluarkan diamond ketika kita akan mengganti Kits
  10. Selebrasi gol dari pemain dan pelatih lebih hidup

Sedangkan untuk info selanjutnya, anda bisa cek info lengkapnya di Play Store.

Share
Banner

Dream League Soccer Kits Team

Post A Comment:

0 comments: