Navigation

Kit DLS Real Madrid : Dream League Soccer 2020, Home, Away and Third

Kit DLS Real Madrid New DLS20 - Halo sobat Zein, DLS 20 telah resmi dirilis dan pastinya semua rasa penasaran anda sudah terobati. Ternyata bila kita amati lebih mendalam kalau DLS 20 memang benar-benar berbeda dengan versi sebelumnya. Bagaimana tidak! dari screen pembuka saja sudah berbeda belum lagi koin dan diamond yang harus dikumplkan oleh para pemain agar bisa mendapatkan pemain-pemain top yang diinginkan. Sangat berbeda karena memang beda.

Bukan hanya itu, untuk costumasi team, meskipun caranya hampir sama dengan versi sebelumnya tetapi nyatanya format kit atau jersey yang dipasang sudah berbeda. Mungkin sobat semua sedikit kecewa, karena kit klub favorite sobat tidak lagi dapat terpasang di DLS. 

Namun jangan terlalu kecewa, para master disana sudah berpikir keras untuk membantu sobat mendapatkan kit atau jersey yang dahulu pernah dipasang pada DLS 2019.

Disini akan kita coba perkenalkan jersey atau kit format terbaru yang dapat sobat pasang di DLS. Sebagai perkenalan, kami bawakan Kits untuk Real Madrid. Sedangkan yang lain akan segera menyusul. Semoga bermanfaat! Sobat tinggal copy paste kan url yang kami sediakan dan pasang pada Costumize Team di DLS 20 nya

Home Real Madrid DLS20
https://i.ibb.co/RYgXKC9/madrid1.png


Away from Real Madrid DLS20
https://i.ibb.co/1shZTrW/madrid2.png



Third Real Madrid DLS20
https://i.ibb.co/HCXnK56/madrid3.png



GK Home Real Madrid DLS20
https://i.ibb.co/HxzRYyd/madridgk1.png


GK Away Real Madrid DLS20
https://i.ibb.co/YXmJX7Z/madridgk2.png


GK Third Real Madrid DLS20
https://i.ibb.co/56Gfm38/madridgk3.png


Real Madrid Logo
https://i.ibb.co/68BvDnd/madridlogo.png



Share
Banner

Dream League Soccer Kits Team

Post A Comment:

0 comments: